October 14, 2019

Belajar menjadi Hacker dalam waktu 16+ Minggu

Seiring dengan perkembangan dunia digital di Indonesia saat ini, Pekerjaan sebagai IT Security semakin marak dicari oleh perusahaan.

Saat ini Perusahaan berbasis teknologi, terutama Start up juga semakin banyak. Pekerjaan yang tersedia bukan hanya sebagai programmer ataupun designer saja karena juga dibutuhkan tenaga ahli dalam urusan keamanan digital atau biasa disebut Cyber Security.





Peran Cyber Security tadi tentu sangat vital di era digital saat ini dimana data-data sensitif seperti password, nomor rekening, dan juga identitas pribadi juga sangat mudah dicuri jika tidak ada tindakan atau perhatian serius dari si pemilik system.

Riset dari Techrepublic & Computerworld.com menyatakan bahwa kebutuhan tenaga Cyber Security  juga masih kurang dibanding peluang tersedia yang terpenuhi, jadi mungkin teman - teman atau pembaca tertarik untuk menjadi cyber security engineer bisa coba untuk belajar Cyber Security dengan mendaftarkan diri belajar online (Online Course) di Sekolah Hacker.

Sekolah Hacker ini memiliki Instruktur - Instruktur yang sudah sangat berpengalaman dan ahli dalam bidang Cyber Security dan juga setelah anda lulus atau telah menyelesaikan course, anda dapat disalurkan ke hiring partner mereka yaitu Geekhunter.

Sudah siap menjadi Cyber Security & Secure the digital World ? Segera daftar di Sekolah Hacker.













Tulisan ini bukanlah iklan/endorsement atau sejenisnya, tulisan ini saya tulis murni hanya karena keinginan Saya untuk berbagi informasi.


No comments:

Post a Comment